Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pergantian Tahun Baru, Lalin Prapatan Lingkar Selatan Aman dan Lancar

Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:02 WIB Last Updated 2022-12-31T09:02:40Z

Petugas siaga di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Subang, Rakyatterkini.com - Arus lalin di Prapatan Lingkar Selatan Jalan Cagak Kabupaten Subang aman dan lancar.

Laporan wartawan Rakyatterkini.com di lapangan, pengguna jalan masih didominasi pengguna jalan baik roda dua dan roda empat.

Kapospam Iptu Endang Priatna mengatakan, kondisi lalin hingga sore ini masih aman lancar dan terkendali. Pengendara dan pengemudi yang berasal dari ruas jalan dari arah Subang cukup ramai.

Faktor cuaca yang terkadang hujan turun secara tiba-tiba pastinya pengendara banyak yang istirahat untuk berteduh.

Para pengguna jalan terlihat banyak yang menuju objek wisata yang ada di Sari Ater, Castelo,serta objek wisata lainnya yang ada di wilayah kecamatan Ciater serta Tangkuban Perahu dan lembang. 

Dari arah dari Subang dan dari arah jalan Sumedang rata-rata pengunjung menuju ke wilayah objek wisata di kecamatan Ciater serta lembang. 

"Kami berharap agar para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat berhati-hati, musim penghujan dan cuacanya ekstrim. Jalan licin juga tentunya di wilayah sekitar Kecamatan Ciater sering terjadi turun kabut." 

Tertiblah berlalu lintas gunakan helm dan sabuk pengaman,. Bila terjadi hujan lebat disertai angin kencang lebih baik beristirahat di tempat yang aman, dikarenakan sering sekali terjadi pohon tumbang. (gerry)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update