Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Minta Insan Pers Bantu Tingkatkan Citra Polri

Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:18 WIB Last Updated 2022-12-31T09:18:23Z

Kapolda Sumbar, Irjen Suharyono.

Padang, Rakyatterkini.com - Keberhasilan Polri yang diketahui oleh masyarakat tidak terlepas dari peran media dalam membantu mempublikasikan pemberitaan polri.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, menyampaikan, baik buruknya citra polri khususnya di Polda Sumbar dan jajaran tergantung dari personel itu sendiri. 

Oleh karenanya, ia berharap kepada awak media agar dapat membantu menampilkan pemberitaan keberhasilan Polri khususnya di Polda Sumbar dan Polres sejajaran, sehingga dapat meningkatkan citra kinerja Polri di tengah masyarakat. 

"Eksposlah berita keberhasilan anggota kami, baik yang di Polda maupun di Polres hingga di Polsek. Bantu untuk diviralkan," sebut Irjen Pol Suharyono saat konferensi pers akhir tahun 2022 di Mapolda, Jumat (30/12/2022). 

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono juga memberikan piagam penghargaan kepada 13 wartawan yang telah berkontribusi aktif dalam membantu pemberitaan Polri, khususnya di lingkungan Polda Sumbar. 

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda, merupakan penghargaan sebagai Mitra Aktif Pemberitaan Polri di Polda Sumbar dengan berbagai kategori. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update