Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Turnamen Gelora Cup 1, Valencio FC Cupak Raih Juara I

Minggu, 02 Oktober 2022 | 07:36 WIB Last Updated 2022-10-02T00:36:44Z

Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi, bersama Asisten II Setda Solok pada penutupan Turnamen Gelora 87 Cup I.


Solok, Rakyatterkini.com - Turnamen Gelora Cup I Nagari Talang, Gunung Talang ditutup Asisten II Pemkab Solok, Syahrial, di lapangan Data, Sabtu 1 Oktober 2022


Rangkaian penutupan turnamen ini diawali dengan laga final antara Anaguso Fc Nagari Guguk VS  Valencio Fc Nagari Cupak, disaksikan ratusan pasang mata pecandu sepakbola yang berasal dari lapisan masyarakat.


Pertandingan dua kesebelasan itu berlangsung sengit dan saling melancarkan serangan, namun pertandingan 2 babak berakhir dengan Skor 1-1.


Pada adu finalti, dimenangkan oleh kesebelasan Valencio FC dari Nagari Cupak dan berhasil lolos sebagai juara 1 Turnamen Gelora 87 Cup I.


Ketua panitia, Alber Dudek menyampaikan ucapan selamat kepada  Valencio Fc yang telah memenangkan Turnamen Gelora 87 Cup I ini.


"Turnamen ini kita  gelar dalam rangka mencari bibit generasi potensial sepak bola dan berharap kegiatan berlangsung setiap tahunnya," katanya.


Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi mengatakan  kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi yang baik antara panitia, pemerintah beserta masyarakat yang dapat menciptakan ajang turnamen sepakbola ini berlangsung baik dan meriah.


"Selamat kepada tim dari Valencio Fc yang telah memenangkan Turnamen Glora Cup 87 dan juga apresiasi yang baik juga kepada kedua team yang telah menunjukkan semangat sportifitas," ujar Politisi PAN ini.


Athari juga menyerahkan piagam penghargaan dan tropi kepada pemenang turnamen Glora 87 Cup I dengan team Valencio FC sebagai Juara 1 dan Anaguso FC sebagai Juara 2. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update