Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

TP PKK Gelar Bimtek dan Pelatihan Public Speaking

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:17 WIB Last Updated 2022-10-22T12:21:30Z

Bupati Suhatri Bur, saat membuka bimtek 10 program PKK.


Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), menggelar bimtek Gerakan 10 Program Pokok PKK dan Pelatihan Public Speaking bagi Pengurus TP PKK Kabupaten.


Kegiatan Bimtek dibuka secara resmi oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Dilaksanakan selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 1-2 Oktober 2022, bertempat di Hotel Grand Bunda Bukittinggi.


Bupati Suhatri Bur menyampaikan, kegiatan ini penting dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas dan motivasi pengurus dalam melakukan pembinaan ke PKK kecamatan dan nagari. Sehingga katanya, akan bisa membantu percepatan pencapaian visi dan mIsi Padang Pariaman Berjaya.


“Salah satunya melalui pelaksanaan program PKK secara berjenjang hingga ke tingkat nagari,” ujarnya saat membuka kegiatan secara resmi, Sabtu (1/10/2022).


Suhatri Bur juga mengingatkan tentang peranan penting TP PKK, baik tingkat kabupaten, kecamatan, maupun nagari. Menurutnya, menerapkan dan menyukseskan 10 program pokok PKK akan berdampak pada pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat


Ketua TP PKK Yusrita menyampaikan, Bimtek yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun di TP-PKK secara berjenjang, mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan tingkat kecamatan. 


Dia menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali peranan PKK dan program yang akan dilaksanakan tahun depan. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update