Notification

×

Iklan

Pemkab Pdg.Pariaman Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:21 WIB Last Updated 2022-10-22T12:30:17Z

 Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, pimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman laksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (1/10/2022).


Upacara peringatan dilaksanakan berdasarkan pedoman penyelenggaraan yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Nomor: 59868/MPK.F./TU.02.03/2022. 


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, diikuti oleh seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, dan jajaran TNI/Polri wilayah kerja daerah setempat.


Bupati berharap, semoga masyarakat Padang Pariaman mampu menjadi warga negara yang bisa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila untuk keutuhan dan kesatuan Bangsa Indonesia.


Upacara yang berlangsung hikmat dan sukses ini, dilaksanakan oleh jajaran Polres dan Forkopimda Padang Pariaman. Sebagai Perwira Upacara Kasat Bimas Polres Padang Pariaman Zam Zami, Komandan Upacara Kapolsek Sicincin Iptu Feri Yuzaldi. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update