Notification

×

Iklan

Syekh Hussein Jaber Safari Dakwah di Agam

Senin, 10 Oktober 2022 | 15:27 WIB Last Updated 2022-10-19T08:29:58Z

Syekh Hussein Jaber.


Agam, Rakyatterkini.com - Bupati Agam diwakili sekretaris daerah, Edi Busti, menghadiri safari dakwah bersama Syekh Hussein Jaber dalam program gerakan wakaf 1 juta Alquran di Masjid Agung Nurul Falah, Lubuk Basung, Agam, Sumatera Barat, Senin (10/10/2022). 


Syekh Hussein Jaber merupakan adik kandung dari almarhum Syekh Ali Jaber, seorang ulama yang yang menjadi juri Hafiz Indonesia di salah satu stasiun tv swasta nasional.


Pada kesempatan tersebut Edi Busti mengucapkan selamat datang kepada Syekh Hussein Jaber atas kedatangannya di Kabupaten Agam.


“Hari ini adalah momentum yang sangat baik bagi masyarakat Agam dengan kedatangan Syekh Hussein Jaber yang akan memberikan ilmu, pendalaman agama yang akan menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujarnya


Melalui Safari Dakwah ini, pihaknya berharap para jamaah dapat mengambil hikmah dari pelajaran yang akan diberikan oleh Syekh Hussein Jaber.


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tausiah dari Syekh Hussein Jaber yang membahas mengenai 3 hal yang memiliki pahala yang dasyat yaitu memeriahkan dan memuliakan rumah-rumah Allah SWT, memperbanyak zikir dan membaca dan mengamalkan serta mempedomani Alquran. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update