Notification

×

Iklan

Sekolah di Pdg.Pariaman Dinilai, Ini Arahan Sekda

Senin, 19 September 2022 | 21:17 WIB Last Updated 2022-10-20T14:20:35Z

Tim penilai foto bersama.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis, lepas tim penilai dan pembina usaha kesehatan sekolah (UKS), Senin (19/9/2022).


Tim UKS, dilepas untuk melaksanakan tugasnya dalam memberi penilaian sekaligus melakukan pembinaan ke satuan pendidikan ditiap tingkatan.


Dalam arahannya, Sekda Rudy Rilis meminta agar dalam penilaian untuk objektif dan memberi penilaian sesuai standar yang telah ditetapkan. Supaya idak ada yang merasa dirugikan dan peserta yang di nilai betul-betul mendapat apa yang didapatkan.


Rudy didampingi Kabag Kesra Syamsirman juga menganjurkan kepada tim penilai, di samping memberikan penilaian juga harus melakukan pembinaan. Tim juga harus menyampaikan kelemahan-kelemahan yang menjadi temuan dan memberi masukan, saran untuk perbaikan.


Tim mendapat tugas di empat kecamatan, yaitu: Tim I bertugas melakukan pembinaan ke TK, SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Batang Anai, Kayu Tanam, Nan Sabaris, dan IV Koto Amal, serta Kecamatan Enam Lingkung.


Tim II bertugas di Kecamatan Lubuk Alung, Patamuan, Ulakan, dan Sungai Geringging. Sedangkan Tim III bertugas di Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Padang Sago, V Koto Timur dan Batang Gasan. Dan Tim IV bertugas untuk Kecamatan Sintoga, Sungai Limau, VII Koto, dan Kampung Dalam. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update