Notification

×

Iklan

Sabu Merambah ASN, Oknum Kantor Bupati Pessel Ditangkap Bersama Temannya

Rabu, 12 Oktober 2022 | 10:07 WIB Last Updated 2022-10-12T03:15:38Z

Oknum ASN Pessel bersama temannya.


Painan, Rakyatterkini.com – JF (40) oknum ASN kantor bupati Pesisir Selatan, dan FP (40) wiraswasta tidak berkutik, saat tim opnsal Sapu Jagat Satu Res Narkoba, Selasa (11/10/2022) malam menangkapnya.


Keduanya diciduk di Jalan Hj. Ilyas Yakub, Kenagarian Painan Utara, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.


Penangkapan dua pelaku tidak lepas dari komitmen Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono, tegas dalam pemberantasan peredaran, dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Hukum Polres Pessel.


"Kita berhasil menangkap dua orang pelaku penyalahgunaan sabu, ”ujar Kasat Narkoba Iptu Riki Yovrizal, saat dihubungi Rabu (12/10/2022).


Diterangkan Iptu Riki Yovrizal, dari penangkapan tersebut ditemukan barang bukti satu paket kecil narkotika gol 1 jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening.


Begitu juga keterangan sementara Kanit Opsnal Sapu Jagat Sat Res Narkoba Polres Pessel Aiptu Imbra, kedua pelaku mengakui barang bukti itu miliknya.


Pengeledahan disaksikan oleh beberapa saksi dari masyarakat umum dan kepala kampung, kata Iptu Riki.


"Kita berharap dukungan dan informasi dari masyarakat jika melihat penyalahgunaan narkoba, laporkan, kita akan respon informasi tersebut, "ujar kasat. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update