Notification

×

Iklan

Program Smart City Pdg.Pariaman Dievaluasi Kominfo RI

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:56 WIB Last Updated 2022-10-22T12:01:19Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, ketika virtual.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI) melakukan Evaluasi Program Smart City Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman secara virtual, Rabu (5/10/2022). 


Evaluasi program 100 Smart city tahun 2021 ini diikuti langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dari Balaikota DKI Jakarta bersama Kadis Kominfo Zahirman dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Padang Pariaman dari Ruang Command Centre Padang Pariaman di Parikmalintang.


Adapun yang menjadi tim Tim Evaluator dari Kementerian Kominfo R.I adalah Dana Indra Sensuse (UI), Hafni Septiana (IKTI), Misbah (Pakar IT), dan Rudi Hartanto (UGM).


Suhatri Bur menegaskan komitmen yang jelas dan tegas Pemerintah Daerah dalam implementasi Program Smart City.


“Untuk mendukung pelaksanaan program smart city, pada tahun 2021 telah disediakan anggaran sebesar Rp312.432.271.800 atau 21% dari jumlah APBD. Kemudian juga telah diterbitkan 6 regulasi sebagai kebijakan untuk memayungi pelaksanaan program Smart City yang merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dalam memeberikan pelayanan prima kepada masyarakat."


Suhatri bur mengapresiasi Kementerian Kominfo R.I yang telah mempercaya dan membimbing Kabupaten Padang Pariaman dalam mewujudkan kota cerdas. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update