Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Peringati HATN, TP PKK Agam Ikuti Lomba Memasak

Minggu, 16 Oktober 2022 | 05:00 WIB Last Updated 2022-10-16T02:34:05Z

Lomba memasak PKK Agam.


Agam, Rakyatterkini.com - Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam melalui Pokja III meraih penghargaan tingkat Provinsi Sumatera Barat pada lomba masak pengolahan pangan berbahan dasar ayam, dan telur yang digelar di Balai Sidang Bung Hatta Bukittinggi, Jumat (14/10/2022).


TP PKK Agam meraih juara harapan II saat peringatan Hari Ayam dan Telur Nasional (HATN) 2022, diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny Harneli Mahyeldi kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman.


Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny Harneli Mahyeldi mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK kabupaten Agam atas prestasi yang diraih.


Sementara itu, Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni mengatakan, TP-PKK Kabupaten Agam berhasil memikat hati dewan juri setelah menyajikan menu masakan berbahan ayam dan telur berjudul Selada Ayam Kriuk, Rolade ayam sambal kecombrang (Rasake) dan Souffle Pandan.


Ny Yenni berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya gizi yang ada pada ayam dan telur, serta ia mengajak seluruh masyarakat untuk menepis stigma buruk masyarakat tentang buruknya mengkonsumsi ayam dan telur.


Ia juga menambahkan walaupun hanya mendapatkan juara harapan II, TP-PKK Kabupaten Agam akan terus melakukan inovasi dan terus berkreasi dengan membuat lebih banyak olahan makanan berbahan baku ayam dan telur demi meningkatkan konsumsi ayam dan telur. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update