Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Penyuluhan Hukum bagi Pejabat PDAM, ini Pinta Bupati

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 10:46 WIB Last Updated 2022-10-22T12:32:30Z

Bupati Suhatri Bur bersama peserta penyuluhan hukum.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, buka Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum bagi pejabat di jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (30/9/2022).


Suhatri Bur menyampaikan harapan kepada Direktur beserta jajaran PDAM Kabupaten Padang Pariaman agar bisa melahirkan banyak inovasi baru. Hal ini untuk menunjang kinerja pegawai agar lebih baik lagi. Apalagi katanya, PDAM dalam tugasnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap air bersih.


Terselenggaranya kegiatan ini, dia sangat mengapresiasi Direktur PDAM dan jajaran. Karena katanya, akan sangat bermanfaat bagi seluruh pejabat PDAM untuk memberi pemahaman awal tentang bagaimana bekerja yang baik dan tidak menimbulkan permasalahan hukum di kemudian hari.


Bupati Suhatri Bur juga memberi tanggungjawab kepada Direktur PDAM untuk bisa memulihkan dan meningkatkan perusahaan daerah ini kepada kondisi yang jauh lebih sehat dari sekarang. Dia juga meminta, dengan penyuluhan ini dapat membentuk integritas para pejabat dan ditularkan kepada seluruh pegawai PDAM dalam bekerja.


Dia menekankan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti penyuluhan ini dengan serius sampai selesai. Agar materi yang disampaikan bisa diserap dan dapat memberikan pemahaman hukum yang akan dapat membantu kelancaran kerja masing-masing. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update