Notification

×

Iklan

Pemkab Solsel Terus Tata Penempatan ASN

Jumat, 14 Oktober 2022 | 14:03 WIB Last Updated 2022-10-14T07:03:55Z

Bupati Solok Selatan, H. Khairunas.
 

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terus berupaya untuk menata dan memperbaiki penempatan ASN yang menduduki jabatan dalam pemerintahan. Karena sudah seharusnya pejabat yang berikan amanah agar membantu pimpinan dalam menjalankan program dan kegiatan pemerintah daerah.


Untuk itu, mereka dituntut untuk lebih responsif dan sensitif terhadap perkembangan yang terjadi.


Hal tersebut disampaikan Bupati, H Khairunas ketika melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pejabat pengawas dan kepala sekolah yang di Aula Sarantau Sasurambi, Kamis (13/10/2022).


"Untuk mendukung visi dan misi yang telah tertuang dalam RPJMD, loyalitas kepada pimpinan dalam pencapaian target kinerja serta melakukan inovasi untuk pencapaian target yang lebih optimal," tutur Khairunas di Padang Aro.


Lebih lanjut bupati mengemukakan, kepercayaan dan amanah yang diberikan hendaknya diartikan dengan kemampuan dalam melaksanakan tugas, menindaklanjuti kebijakan pimpinan, bekerja disiplin dan bekerja sesuai aturan yang berlaku.


"Amanah yang telah diberikan untuk dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab,” tegasnya lagi.


Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh bupati terdiri dari 1 orang pejabat dalam jabatan administrator, 1 orang jabatan pengawas, 13 orang kepala sekolah penggerak, Plt kepala sekolah 11 orang dan 1 orang kepala sekolah pendidikan non-formal (SKB-Solok Selatan). 


Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati, H. Yulian Efi, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, asisten, staf ahli bupati dan kepala OPD Pemkab Solok solokselatan. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update