Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Open Turnamen Sepak Bola Ria Cup V Dimulai, Junjung Tinggi Sportivitas

Selasa, 04 Oktober 2022 | 06:42 WIB Last Updated 2022-10-03T23:42:35Z

Pembukaan open turnamen.


Painan, Rakyatterkini.com – Wali nagari berserta kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga membuka open turnamen sepak bola Ria Cup V, Nagari Koto Taratak, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Senin (3/10/2022).


Kadis pariwisata pemuda dan olahraga, Suhendri mengatakan diharapkan seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas, serta siap untuk menerima kemenangan dan kekalahan. 


"Para pemain harus menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan, harus siap menang dan kalah," kata Suhendri. 


Suhendri melanjutkan, selama pertandingan dilaksanakan para pemain untuk dapat mengikuti segala peraturan dan prosedur dalam pertandingan. Serta kepada wasit yang memimpin turnamen itu agar dapat berlaku adil. 


"Saya mengharapkan kepada wasit untuk berlaku adil, dan juga seluruh panitia diharapkan dapat bekerja maksimal agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," harapnya. 


Sementara itu, Wali Nagari Koto Taratak, Syafriyon, mengucapkan terima kasih kepada Suhendri, yang telah membuka open turnamen sepak bola Ria Cup V tersebut. 


Dikatakanya, turnamen ini salah satu ajang menjalin silaturahmi antar club sepak bola, sehingga dapat membangkitkan semangat tim dan pembinaan bagi pemain.


Pertandingan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi. Untuk itu para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kepada masyarakat saya mengajak untuk dapat meramaikan acara ini.


Dikatakan, juara 1 hadiah tropy dan uang Rp6 juta. Juara 2, tropy dan uang Rp4 juta. Juara 3, tropy dan uang Rp2 juta. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update