Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Cuaca Kurang Baik, Wabup Solsel Minta OPD Siap Siaga

Senin, 17 Oktober 2022 | 13:05 WIB Last Updated 2022-10-17T06:05:49Z

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, berikan arahan pada ASN.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Solok Selatan, Yuilan Efi mengimbau seluruh OPD untuk meningkatkan kewasadaan dan kesiapsiagaan di tengah cuaca kurang baik,sehingga rawan terjadi bencana.


Itu disampaikan wakil bupati dalam apel gabungan ASN, Senin (17/10/2022), dihadiri sekretaris daerah, seluruh kepala OPD, dan jajaran PNS.


“Kami sampaikan situasi dan kondisi cuaca yang rawan, siap siaga, waspada terhadap situasi dan kondisi yang ada. Kita harus antisipasi. Diharapkan kepada OPD terkait untuk melakukan peninjauan,” kata Yulian.


Wakil Bupati juga menyinggung mengenai pekerjaan fisik jalan yang dilakukan di jalan nasional di Solok Selatan. Banyak dari jalan-jalan ini masih dalam tahap pengerjaan, namun sayangnya pekerjaan tersebut belum dirampungkan, sehingga berdampak pada banyaknya jalan berlobang dan belum ditambal.


Sedangkan di tengah cuaca yang tak menentu dan curah hujan yang tinggi ini, banyak jalan yang akhirnya terisi dengan air dan akhirnya mengganggu aktivitas lalu lintas masyarakat. Untuk itu diperlukan pemantauan dan kerja sama dari dinas terkait.


Wakil bupati juga tidak bosannya mengingatkan agar seluruh jajaran pemerintahan menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda, mengingat saat ini sudah memasuki triwulan terakhir tahun ini.


Yulian mengharapkan agar seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dan direncanakan ke depannya dapat bermanfaat bagi kemaslahatan hidup masyarakat. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update