Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Camat BAB Tapan Jelajahi Alam Langai Surantih dengan Sepeda Bersama SLBC

Senin, 10 Oktober 2022 | 10:46 WIB Last Updated 2022-10-10T03:46:33Z

Camat BAB Tapan, Aflizen, bersama SLBC jelajahi Alam Langai Surantih.


Painan, Rakyatterkini.com – Hari libur adalah hari untuk bersenang-senang dan bermanja untuk keluarga.


Namun Camat BAB Tapan, Aflizen berbagi rasa melalui olahraga bersama menjelajah alam Nagari Langai Surantih yang begitu indah dan asri bersama Komonitas Sepeda Sutra Lengayang Bike Club (SLBC).


Dengan bersepeda kita sehat serta menjalin keakraban, serta membangun komunikasi, informasi dan kebersamaan bagi pegawai di lingkungan Kabupaten Pesisir Selatan.


Kegiatan bersepeda selalu dilaksanakan dengan rutin setiap minggunya. Bersama Sutera Lengayang Bike Club (SLBC) yang di ketuai oleh Azwil.


Camat BAB Tapan mengajak seluruh pegawai dan juga rekan-rekan club untuk menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, untuk menerapkan pola hidup sehat berolahraga.


Lanjutnya, dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan imun tubuh, iman, kebugaran sekaligus membangun kebersamaan seluruh pegawai serta melalui olah raga sambil memperidah anyaman  silaturrahim antar sesama.


Bangun keakraban dan kebersamaan antar sesama aparatur dan sahabat sahabat, maka apapun beratnya pekerjaan akan bisa selesaikan dengan baik.


"Kita bukan hanya olah raga bersama semata, tetapi di balik semua itu banyak hikmat yang bisa dipetik dan dirasakan, otomatis dengan sendirinya terbangun pula kebersamaan yang harmonis, dan team work yang baik dalam bekerja, "ujar camat. (baron) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update