Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Selatan Terus Dorong ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Senin, 10 Oktober 2022 | 15:46 WIB Last Updated 2022-10-10T08:46:10Z

Apel gabungan ASN Solok Selatan.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas terus mendorong jajaran pemerintahannya untuk meningkatkan pelayanan publik, hingga Solok Selatan bisa berada di jajaran lima besar di Sumatera Barat. 


Untuk itu diharapkan kerja sama seluruh OPD, dan seluruh pemangku kepentingan untuk dapat mencapai target tersebut.


Itu disampaikan bupati Khairunas pada apel gabungan, Senin (10/10/2022).


“Kami melihat dari pelayanan kabupaten lain nomornya di atas, dengan prestasi ini nantinya bupati bisa mempertahankan yang ada, tinggal melakukan evaluasi. Sedangkan kita masih berada di posisi bawah, untuk itu kita harus melompat untuk mencapai posisi di atas,” kata Khairunas.


Jika komunikasi dan koordinasi antar perangkat daerah dilakukan dengan baik, maka seluruh target yang telah ditetapkan akan tercapai dengan mudah.


Menjelang akhir tahun ini, kami mengingatkan seluruh OPD untuk segera merampungkan pekerjaan-pekerjaan yang harus selesai jelang akhir tahun ini. Sebab, saat ini sudah memasuki triwulan terakhir tahun 2022 agar pekerjaan tersebut selesai tepat waktu.


Begitu juga dengan kegiatan yang sudah direncanakan dalam APBD Perubahan tahun 2022, dimana saat ini anggarannya sudah disetujui.


APBD 2023 yang telah berjalan untuk dapat dievaluasi. Diharapkan seluruh kepala OPD untuk mengawasi perencanaannya, agar tidak ada pergeseran anggaran yang berlebihan dan tetap sesuai dengan RPJMD yang telah ditetapkan. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update