Notification

×

Iklan

Bupati Khairunas Sambut Kajati Sumbar pada Kunker di Bumi Sarantau Sasurambi

Senin, 03 Oktober 2022 | 17:39 WIB Last Updated 2022-10-03T23:32:45Z

Bupati Khairunas foto bersama dengan Kajati Sumbar dan Forkopimda Solok Selatan.
 

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Jajaran pejabat pemerintah daerah bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Solok Selatan, menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajari) Sumatera Barat, dalam kunjungan kerja ke kabupaten itu.


Bupati Solok Selatan, H. Khairunas mengucapkan selamat datang secara langsung kepada Kajati Sumbar, Yusron, SH. MH., dan rombongan. 


"Kami atas nama pemerintahan daerah beserta Forkopimda dan seluruh warga serta tokoh adat, mengucapkan selamat datang ke alam Sarantau Sasurambi ini," tutur Khairunas di Istano Rajo Balun, Senin (3/10/2022).


Bupati berharap, kunjungan Kajati ini berkesan dan bisa menjadi jembatan keakraban dan silaturahmi ke depannya.


Kajati Sumbar, Yusron mengapresiasi sambutan megah yang diberikan oleh Pemkab Solok Selatan beserta jajarannya, setelah dirinya kembali lagi ke Sumatera Barat tujuh bulan silam.


"Bagi saya sambutan ini luar biasa dan tidak bisa dibalas. Hanya Allah yang bisa membalas budi baik bapak, datuak, dan bundo kanduang sekalian. Mudah-mudahan bisa bermanfaat di masa yang akan datang," sebut Yusron lagi.


Adapun penyambutan ini juga dihadiri Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, Ketua DPRD, Zigo Rolanda, Sekretaris Daerah Kabupaten, Dr. Syamsurizaldi, Kapolres Solok Selatan, jajaran kepala OPD, camat dan walinagari. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update