Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Besok Kota Solok 'Menguning', Ajo Buset Hibur Peserta Jalan Sehat HUT Golkar ke-58

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:27 WIB Last Updated 2022-10-15T14:27:53Z

Ilustrasi.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022, DPD Partai Golkar Kota Solok, akan menggelar jalan sehat, pada Minggu, 16 Oktober 2022.


Dalam kegiatan tersebut, nantinya panitia akan menyediakan 58 macam doorprize atau hadiah bagi para  peserta. Acara tersebut, turut dimeriahkan dengan kehadiran artis terkenal rang Minang Ajo Buset. 


Sekretaris DPD Partai Golkar  Kota Solok, Fauzi Rusli, SE. MM., mengemukakan, dalam kegiatan ini seluruh elemen masyarakat yang ikut menyemarakkan nantinya dapat melakukan cek poin atau pendistribusian kupon di Halaman Masjid Polres Solok Kota.


"Kegiatan akan dimulai dari Jalan Jendral Sudirman dengan mengikuti rute menuju Simpang Sigege dan finish di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Lubuk Sikarah Kota Solok," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Fauzi Rusli mengajak seluruh masyarakat Kota Solok untuk bersama-sama  dengan Partai Golkar Kota Solok, mengikuti jalan sehat tersebut. Ada segudang hadiah menarik yang akan diberikan kepada peserta jalan sehat melalui doorprize menarik, yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung.


"Kami telah menyiapkan 58 macam doororize dan jumlah itu sesuai dengan usia Partai Golkar saat ini," imbuhnya.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Solok, Hj. Nurnisma menjelaskan, jalan sehat ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58 tahun 2022.


Kegiatan diselenggarakan secara serentak mulai dari DPP, DPD I, hingga DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia.


"Pada hari itu akan berkumpul masyarakat peserta jalan sehat di seluruh penjuru tanah air dan ditargetkan jalan sehat ini akan memecahkan rekor muri," tutur Hj. Nurnisma.


Khusus di Kota Solok sendiri, Hj. Nurnisma menargetkan, jalan sehat akan diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari seluruh kelurahan yang ada di daerah setempat. Mereka akan siap menguningkan Kota Solok pada hari itu hingga hari-hari selanjutnya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update