Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Abang Becak Berkarya Perbaungan Tetap Mendukung Eks Ketua DPRD Sergai

Rabu, 12 Oktober 2022 | 00:00 WIB Last Updated 2022-10-12T02:27:49Z

Bentuk dukungan terhadap Eks Ketua DPRD Sergai dari Abang Becak di Perbaungan.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Abang-abang becak yang bergabung dalam Becak Bermotor (Betor) Sergai Berkarya, Kecamatan Perbaungan, menyatakan bahu- membahu mendukung Eks Ketua DPRD Sergai, periode 2019-2024, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH. SE. MKM., Selasa (11/10/2022) di Perbaungan.


Para abang becak bermotor tersebut, membentangkan poster yang bertuliskan "Rakyat merindukan pemimpin yang peduli dalam memperjuangkan aspirasi dan pembangunan yang lebih baik #semangatpakdokterriski".


Terimakasih kepada Bapak Riski Ramadhan atas dedikasi dan perjuangannya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai #abangbecakbersamamu.


"Riski Ramadhan sosok Ketua DPRD yang merakyat. Riski Ramadhan terus perjuangkan kepentingan masyarakat Serdang Bedagai".


Ketua Becak Bermotor (Betor) Sergai Berkarya, Kecamatan Perbaungan, Edy Alamsyah, didampingi Sekretaris Zulhamsyah dan Bendahara Samsul Sitorus  mengatakan, hal itu dalam bentuk memberikan dukungan kepada dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang telah memimpin DPRD Sergai dan peduli rakyat.


"Kami dari komponen dan kelompok abang-abang becak yang ada di Perbaungan khususnya, sangat mendukung dan memotivasi kepada bapak Riski," ujarnya.


Pada 10 Oktober 2022 dalam paripurna DPRD kemarin, karena telah adanya pergantian jabatan Ketua DPRD dalam sisa jabatan 2019-2024. Saat ini, lanjutnya, memutuskan tidak setuju dengan cara demikian, dan kami tetap mendukung dr. Riski Ramadhan Hasibuan, untuk memimpin seterusnya sebagai Ketua DPRD Sergai periode 2019-2024.


"Untuk itu, kami menekankan kepada seluruh abang-abang becak di Kabupaten Sergai khususnya Perbaungan, agar bahu-membahu untuk mendukung dr Riski dan beliau agar tetap sabar, walaupun tidak menjabat sebagai Ketua DPRD dan tetap memperhatikan abang-abang becak seperti kami khususnya ada di kecamatan Perbaungan.


"Dokter Riski dimata Abang becak beliau sosok yang pantas dan layak, serta merakyat karena beliau adalah sosok tokoh yang muda dan pro rakyat," tutur Edy.


"Terakhir, kami ucapkan terima kasih kepada dr Riski Ramadhan Hasibuan selama masa kepemimpinannya untuk masyarakat Sergai," pungkasnya.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update