Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Polres Sergai Sosialisasikan Police Goes to School

Rabu, 12 Oktober 2022 | 00:11 WIB Last Updated 2022-10-12T02:27:32Z

Polres Sergai sosialisasikan police goes to school.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Jajaran Polres Sergai melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres setempat, gelar kembali Police Goes To School. Kali ini di SMK Swasta Teladan Sei Rampah, Senin (10/10/2022).


Kegiatan Police Goes To School bertujuan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di tingkat sekolah, terutama dalam hal berkendaraan bermotor.


Selain itu, juga agar para siswa-siswi dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.


Kapolres Sergai, AKBP. Dr. Ali Machfud, melalui Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas, Aiptu Hendra dan Personel Unit Kamsel Bripka Juparto Situmorang, SH mengatakan, untuk menekan adanya kecelakaan lalu lintas di jalan raya, pihaknya terus melakukan sosialisasi terkait peraturan lalu lintas bagi para pelajar pada sejumlah sekolah di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.


“Sebagaimana arahan dan perintah Kapolres Sergai, terkait berkendaraan di tingkat sekolah, dan juga intinya kami lakukan sosialisasi ini setidaknya memberikan informasi aturan lalu lintas terhadap para siswa-siswi di sekolah, Alhamdulillah, kami pun juga memberikan imbauan kepada para pengajar,” ujar Aiptu Hendra.


Selain memberikan arahan terkait lalu lintas kepada pelajar tersebut, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai, juga memberikan materi terkait larangan bullying di sekolah dan juga pengenalan rambu-rambu larangan, perintah, peringatan serta petunjuk.


“Jangan sampai anak-anak kita mengenal bullying, dan tentunya hal ini untuk kebaikan anak-anak kita sendiri, tak hanya memberikan materi berlalu lintas, pelaksanaan vaksinasi booster pun kami sampaikan kepada para siswa-siswi ini agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19),” jelas Kanit Kamsel Polres Sergai itu. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update