Notification

×

Iklan

6 Atlet Angkat Berat Kota Solok Ikuti Kejurnas Pringsewu Lampung

Jumat, 14 Oktober 2022 | 19:14 WIB Last Updated 2022-10-14T12:14:34Z

Atlet dan offisial angkat berat Kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Enam atlet, satu pelatih, dan satu official cabang olahraga (cabor) angkat berat Kota Solok, berangkat menuju Provinsi Lampung, mengikuti Kejurnas Pringsewu Lampung, berlangsung pada 23 hingga 29 Oktober 2022.


Keberangkatan para pejuang itu, dilepas wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, bersama Ketua KONI kota Solok, Rudi Horizon,  Kamis 13 Oktober 2022.


Pelatih Pabersi Kota Solok, Delvi Permata Sari menyebutkan  Kejurnas Pringsewu Lampung 2022 ini, Pabersi Kota Solok menurunkan enan atlet pilihan yang akan berlaga di berbagai kelasnya masing masing.


Di antaranya, Joniman Baeha turun, pada kelas 59 putra, Iskandar untuk klas 59 putra, Afrio Hendri kelas 66 putra, Murti Devita kelas 59 putri, Bunga razmi Anjani 84 putri, dan Silviana Eka Putri 47 putri. Didampingi satu orang official yakni Lio Talsa.


"Kami akan berjuang mati-matian untuk membawa nama baik kota Solok, dan tim Pabersi kota Solok siap mewakili Sumatera Barat di Kejurnas Pringsewu Lampung," pungkas Delvi Permata Sari.


Ketua KONI kota Solok dalam arahannya menjelaskan Pabersi kota Solok adalah salah satu dari Cabor andalan yang berpotensi besar sebagai penyumbang mendali di setiap iven kejuaraan yang diikutinya. 


Ia berpesan kepada official, agar selalu menjaga kekompakan para atlet, memberikan support, serta memastikan atlet tetap dalam keadaan prima. Ini harus dilakukan, agar atlet dapat menunjukan yang terbaik dalam membawa nama kota Solok, pinta Rudi Horizon.


Wakil walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra berharap kepada para atlet, menunjukkan mental juara, dan tidak takut kalah serta senantiasa selalu mendekatkan diri pada yang maha kuasa. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update