Notification

×

Iklan

25 OPD se-Pasaman Ikuti Lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 07:39 WIB Last Updated 2022-10-01T00:40:52Z

Kantor bupati Pasaman.

Pasaman, Rakyatterkini.com - Dua puluh lima organisasi perangkat daerah se-Kabupaten Pasaman mengadakan perlombaan kebersihan dan keindahan kantor. 


Itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasaman ke-77. Acara sengaja diadakan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih.


Adapun kriteria yang dinilai pada perlombaan tersebut adalah kebersihan dan keindahan Kantor. Area yang menjadi perhatian nantinya seperti perkantoran, ruangan terbuka hijau, tempat sampah, baik dalam ruangan maupun di luar ruangan, kebersihan WC dan kebersihan kantor. Untuk penilaian dilakukan pada Jumat (30/9/2022).


Seperti diketahui, tim penilaian ditanggung jawabkan kepada Silvia Eva Yanti, kepala Dinas Perumahan Rakyat kawasan Pemukiman Anak, Perhubungan dan Lingkungan Hidup (PRKPPLH). Dan selaku kordinatornya Endang Susilowati.


Ketua penanggung Jawab Silvia Eva Yanti, mengatakan dalam penilaian ini ditunjuk tim penilai atau tim juri yang akan melakukan penilaian kebersihan di lapangan. 


Tim satu Hari santoso, Dari dinas (PRKPPLH) dan Rismainaldi dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).


Tim dua adalah Emilia syofiati, dari (Dinas Kesehatan) Irwan Rudy, (Dinas Pemberdayaan Masyarakat). Dhika dari Dinas (PRKPPLH) Kabupaten Pasaman.


Pemenang lomba kebersihan kantor dan keindahan kantor ini rencana akan diumumkan pada 10 Oktober mendatang. (St.M)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update