Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Deri Asta Ikuti Rapat JKPI, Ini yang Dibahas

Sabtu, 03 September 2022 | 09:44 WIB Last Updated 2022-09-03T02:44:36Z

Wako Deri Asta bersama Ketua Presedium JKPI, Bima Arya dan kepala daerah lainnya.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) menyelenggarakan rapat kepengurusan bersama 13 kabupaten/kota yang tergabung dalam keanggotaan JKPI.


Bertempat di Ruang Rapat Paseban, Balai Kota Bogor, rapat yang dihadiri Walikota Sawahlunto Deri Asta bersama beberapa kepala daerah lainnya itu, dipimpin langsung oleh Ketua Presidium JKPI yang juga sebagai Walikota Bogor, Bima Arya, Jumat (2/9/2022)


Rapat Pengurus JKPI dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) JKPI Tahun 2022 bulan November di Kota Palembang, Sumatera Selatan.


Deri Asta berharap pada pelaksanaan Rakernas JKPI di Palembang yang akan menampilkan beragam kesenian dari seluruh Indonesia itu dapat berjalan dengan maksimal.


"Kita berharap Rakeras JKPI nanti dapat berjalan dengan maksimal, mudah-mudahan persiapannya matang, sehingga kita dapat menikmati seluruh rangkaian acara dengan nyaman," harapnya.


Pemerintah Kota Palembang melalui Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yanurpan Yani memaparkan sekilas rangkaian kegiatan yang akan berlangsung dalam Rakernas pada bulan November mendatang.


Beberapa rangkaian yang dimaksud antara lain, seminar internasional, bazar atau pameran, ladies program, pentas seni budaya dan permainan tradisional, pawai budaya dan tour ke Sungai Musi. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update