Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Ketua DPRD Bahas Kamtibmas Bersama Kapolsek Kota Pariaman

Senin, 29 Agustus 2022 | 14:06 WIB Last Updated 2022-09-20T07:10:50Z

Aprinaldi salam komando bersama Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edi Karan.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Aprinaldi, menerima Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan dalam rangka menjaga kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 


Pasalnya, gedung DPRD Padang Pariaman berada dalam wilayah hukum Polsek Kota Pariaman.


"Kita DPRD Padang Pariaman menyambut baik kedatangan Kapolsek Kota Pariaman, karena kantor kita berada dalam wilayah hukum Polsek Kota Pariaman," kata Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Aprinaldi, Senin (29/8/2022).


Kunjugan ini sangat berguna dalam menjaga situasi kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kota Paraman. Artinya, DPRD Padangpariaman sangat mendukung apa saja yang dilakukan Polsek Kota Pariaman dalam menjaga situasi kamtibmas dalam wilayah kerjanya.


Sebab katanya, dengan aman situasi kamtibmas dalam wilayah kerja DPRD Padangpariaman otomatis dalam melaksanakan rapat rapat kerja berjalan aman dan terkendali. 


"Kita berharap koordinasi antara DPRD Padangpariaman dengan Polsek Kota terus berjalan baik," ungkapnya.


Sementara Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edi Karan mengakui DPRD Padang Pariaman sangat terbuka dengan kedatangannya ke gedung DPRD ini untuk membahas situasi kamtibmas dalam wilayah hukumnya. Dengan ada dukungan ini situasi kamtibmas dalam wilayahnya kondusif. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update