Notification

×

Iklan

Turnamen Badminton Kapolres Sergai Cup Tahun 2022 Resmi Digelar

Kamis, 29 September 2022 | 21:18 WIB Last Updated 2022-09-30T10:12:13Z

Turnamen Kapolres Sergai Cup 2022 resmi digelar.
 

Sergai, Rakyatterkini.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Sergai gelar turnamen Badminton Kapolres Serdang Bedagai CUP 2022, di GOR Badminton Polres Serdang Bedagai, Kamis (29/9/2022).


Turnamen badminton ini berlangsung mulai tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2022.


Ketua KONI Kabupaten Sergai, Drs. Aspul A. Lubis dalam sambutannya mengatakan, ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan hingga dapat hadir di tempat ini.


Dalam turnamen ini kepada seluruh atlet jangan hanya memandang nilai hadiahnya. Ditambahkannya, ucapan terima kasih juga kepada Kapolres Sergai dan jajaran karena peduli terhadap pembinaan olahraga di Kabupaten Sergai khususnya Badminton.


"Agar para pemain dan pelatih bermain dengan sportif serta menjauhi segala sesuatu yang bertentangan dengan hukum," ucap Aspul Lubis.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP dr Ali Machfud, S.IK, M.IK., dalam sambutannya mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan, sehingga dapat berkumpul di tempat ini untuk pelaksanaan turnamen badminton.


Lanjut kapolres, Polres Sergai menjelang hari-hari besar nasional negara akan tetap mengadakan kegiatan yang positif seperti turnamen olahraga guna memupuk sportivitas serta menjauhi perilaku negatif.


Agar para atlet anggap turnamen sebagai Family Gathering jelang pelaksanaan PON tahun 2024 yang mana Provinsi Sumut sebagai tuan rumah. Para atlit dan wasit bermain secara sportif guna persiapan ke turnamen yang lebih besar, katanya.


Pembukaan turnamen oleh Kapolres Sergai pertandingan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh kapolres.


Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Ketua KONI Kabupaten Sergai, Drs. Aspul A. Lubis, Kadispora Kabupaten Sergai diwakili Kabid Pora, Andika, Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan, SH, Kabag Ops, Kompol T. Manurung, Kabag Log, Kompol R. Hutagalung, SH, Kasat Intelkam, AKP Siswoyo, Kasat Lantas, AKP Gandhi, SH, Kasi Propam, AKP A. Santika, SH, Kasi Humas, Iptu Djunaidi Arman, Personel Polres Sergai, para atlet badminton dan wasit yang akan bertanding, insan pers.(hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update