Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

TP-PKK Nagari Padang Gantiang Masuk Nominasi 6 Besar Tingkat Kabupaten Tanah Datar

Rabu, 21 September 2022 | 21:16 WIB Last Updated 2022-09-21T14:27:25Z

Wakil Ketua TP-PKK Tanah Datar, Ny. Patty Richi di Nagari Padang Gantiang.
 

Tanah Datar, Rakyayterkini.com - Kelanjutan penilaian lomba Gerak PKK dan Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Kabupaten Tanah Datar, Tim Penilai di bawah komando Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Patty Richi Aprian mengunjungi TP-PKK Nagari Padang Gantiang, Kecamatan Padang Ganting, Rabu (21/9/2022). 


Dikatakan Ny. Patty, kunjungan lapangan yang dilaksanakan bersama tim penilai merupakan lanjutan dari paparan atau ekspose dari TP-PKK Nagari Padang Gantiang. 


"Kedatangan kami untuk melihat dan menilai langsung berbagai sektor penilaian yang telah ditetapkan, apakah sesuai dengan apa yang dipaparkan sebelumnya," sebutnya. 


Namun yang perlu digaris bawahi, tambah Patty, apa yang dilakukan TP-PKK Nagari hendaknya mengedepankan azas manfaat untuk kebaikan. 


"TP-PKK Nagari Padang Gantiang telah mampu masuk nominasi 6 besar, setidaknya juara harapan III sudah ditangan. Saya berharap dalam kegiatan ini tidak hanya nilai tinggi dan juara yang menjadi hal utama, namun hendaknya juga azas manfaat program yang dilaksanakan untuk turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 


Dan tentunya, tambah Ny. Patty, kunjungan tim penilai sebagai salah satu sarana dan wadah evaluasi bagi TP-PKK dan Dasawisma yang dikunjungi. 


"Sekiranya ada hal yang dirasa kurang dan belum maksimal dari komponen yang dinilai tim, tentunya diharapkan TP-PKK Nagari yang dinilai segera membenahi untuk lebih baik lagi," tukasnya. 


Sementara itu Camat Padang Ganting Ronal Satria yang menjabat pembina TP-PKK Kecamatan menyampaikan, terima kasih atas kunjungan Tim Verifikasi ke Nagari Padang Gantiang. 


"Terima kasih atas kunjungan Tim Verifikasi. Dan mohon maaf sekiranya terdapat kekurangan dalam penyambutan, semoga tidak mengurangi makna kegiatan kita hari ini," ujarnya. 


Diungkapkan Ronal, prestasi mampu menjadi 6 besar sudah menjadi kebanggaan TP-PKK dan bagi masyarakat Nagari Padang Gantiang. 


"Prestasi ini menjadi penyemangat dan momentum bagi TP-PKK kecamatan ataupun nagari untuk lebih giat dan lebih baik ke depan. Karena, sudah dua tahun akibat pandemi banyak kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan. Dan, sekiranya ada kekurangan dimohonkan tim memberi arahan dan petunjuk, agar bisa lebih sempurna dan baik lagi," tuturnya. 


Turut hadir Forkopimca Padang Ganting, Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Ganting, Walinagari Padang Gantiang, Ketua TP-PKK Nagari Padang Gantiang beserta anggota dan undangan lainnya. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update