Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tinjau Proyek Pembangunan, Bupati Ingatkan Kontraktor

Kamis, 15 September 2022 | 11:41 WIB Last Updated 2022-09-15T04:41:04Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, bersama Wabup, Yulian Efi, tinjau pembangunan proyek.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Guna optimalisasi pelaksanaan berbagai proyek pembangunan, Bupati Solok Selatan, Khairunas kembali melakukan peninjauan lapangan, Selasa (13/9/2022).


Peninjauan yang dilakukan bersama wakil bupati, Yulian Efi, Sekdakab, Syamsurizaldi, dan OPD terkait tersebut dilakukan pada pembangunan Jembatan Sungai Pangkua, ruas jalan tembus Pasar Baru Muara Labuh, Poliklinik RSUD Solok Selatan, serta dua lokasi program koorporasi sapi. 


Bupati mengingatkan para pelaksana pembangunan agar melaksanakan pekerjaan dangan sebaik-baiknya serta melakukan percepatan-percepatan. 


"Laksanakan pekerjaan sesegera mungkin, dan jangan pernah menunda-nunda penyelesaiannya. Apalagi faktor cuaca yang tidak menentu yang nantinya akan menghambat pekerjaan," ujar Khairunas mengingatkan. 


Bupati yang dikenal dengan kedisiplinan dan ketegasan tersebut juga mengingatkan para pelaksana proyek untuk berhati-hati dalam pekerjaannya. 


"Setiap rupiah anggaran yang digunakan, tentu akan dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. Termasuk pertanggungjawaban di hari akhirat kelak," ingatnya mewanti-wanti para kontraktor dan OPD terkait. 


Dalam tinjauannya ke RSUD Solok Selatan, Bupati juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat setempat, terkait dengan dukungan pengembangan RSUD dalam beberapa waktu kedepan. 


Ia menegaskan, bahwa Pemkab Solok Selatan secara totalitas akan melakukan upaya-upaya dalam pengembangan RSUD Solok Selatan guna peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, termasuk saat ini sedang dikerjakan pembangunan poliklinik senilai Rp8,7 Miliar. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update