Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tagihan PDAM Mencapai Target, Kesadaran Pelanggan Cukup Tinggi

Senin, 19 September 2022 | 13:16 WIB Last Updated 2022-09-19T06:16:59Z

Pelanggan saat membayar tagihan PDAM.


Painan, Rakyatterkini.com - Kesadaran pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) unit Sutera, Pesisir Selatan, membayar tagihan air sudah tinggi.


"Tagihan PDAM sudah hampir mencapai target, mudah-mudahan dengan ada imbauan di media dan juga secara lisan, maupun  tertulis masyarakat bisa menyadari, " ujar Kepala Unit Cabang PDAM Sutera, Hendra Azmi, kepada wartawan, Senin (19/9/2022)


Hendra Azmi mengimbau pelanggan, bisa membayar tagihan tepat waktu. "Jangan sampai kami menyurati, begitu juga kalau ada masyarakat membayar tagihan supaya jangan berdesakan di kantor. Membayar tagihan bisa di agen-agen loket PDAM yang sudah ditentukan, "katanya.


Untuk sekarang masyarakat sudah banyak sadar akan kewajibannya membayar air bersih yang sudah digunakan. Sebelum pelanggan disurati tagihan, sudah diselesaikan ke kantor cabang terdekat.


Bagi pelanggan yang merasa lebih dari 3 bulan menunggak, harap mendatangi kantor cabang terdekat. Sebab dalam waktu dekat unit cabang Surantih akan melakukan membersihkan pemutusan ke lapangan.


Diakui, saat ini tunggakan pelanggan di PDAM cabang Sutera dari periode Januari sampai dengan saat ini, sudah mulai berkurang. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update