Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Peringati Haornas 2022, Disdikpora Gelar Turnamen Bola Voli

Senin, 19 September 2022 | 14:21 WIB Last Updated 2022-09-19T07:47:26Z

Bupati Epyardi lakukan pemukulan bola pertanda turnamen bola voli dimulai.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Guna memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Pemkab Solok lewat Dinas Pendidikan dan Olahraga, gelar Turnamen Bola Voli antar SD dan SMP se-Kabupaten Solok.


Turnamen dibuka secara resmi oleh Bupati, H. Epyardi Asda di Lapangan Islamic Center Koto Baru, Senin 19 September 2022. Turut dihadiri Kepala Disdikpora Zainal Jusmar, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Forkopimcam, Walinagari Koto Baru, Forum Guru se-kabupaten, siswa SD dan SMP serta peserta lomba.


Dalam arahannya Bupati Epyardi Asda mengatakan, Pemkab mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di bidang pendidikan. Tidak hanya dari segi akademik, juga pada bidang non akademik seperti olahraga.


"Kepada seluruh siswa saya berpesan untuk menekuni pendidikan sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing," pintanya.


Selain itu, Bupati Epyardi berharap kepada anak-anak, seluruh generasi muda, bahwa kalianlah yang akan menentukan masa depan Kabupaten Solok  Karena itu, pemerintah ingin mempersiapkan anak-anak semua menjadi generasi hebat, yang siap membangun daerah menjadi lebih baik.


Menurutnya, yang terpenting adalah Kabupaten Solok harus bangkit di setiap lini. Selain itu, juga harus bangga menjadi masyarakat Kabupaten Solok. Untuk itu, seluruh kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten akan kita laksanakan.


Dalam kesempatan itu, bupati melakukan  pemukulan bola pertama, sekaligus membuka secara resmi Tournament Voli Antar SD dan SMP. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update