Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sumbar dan Bali Jajaki Kerjasama Pariwisata dan UMKM

Sabtu, 17 September 2022 | 10:44 WIB Last Updated 2022-09-17T03:44:44Z

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, bersama wakil gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.


Bali, Rakyatterkini.com - Sumatera Barat dan Bali menjajaki program kerjasama guna mengintegrasikan dan mengoptimalkan pengelolaan potensi sumber daya daerah. 


Itu terungkap dalam pertemuan wakil gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dan wakil gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati yang juga akrab disapa Cok Ace di Denpasar, Jumat (16/9/2022).


Dikatakan, kolaborasi yang tengah dijajaki kedua belah pihak tersebut digagas dalam rangka peningkatan efesiensi dan efektifitas pelayanan publik yang salin menguntungkan di masing-masing provinsi.


“Jika kerjasama ini terlaksana, maka akan memberikan impact yang sangat besar terhadap perkembangan kedua daerah khususnya di bidang pariwisata dan usaha kecil menengah,” terang Wagub Audy.


Wakil Gubernur Bali, Cok Ace yang juga pernah menjabat sebagai ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali selama 4 periode ini, menyambut baik rencana kerjasama dengan pemerintah provinsi Sumatera Barat tersebut. Ia mengatakan kerjasama ini akan segera ditindaklanjuti oleh dinas terkait.


Dalam diskusi yang hangat tersebut, gubernur dan wakil gubernur Bali diundang langsung oleh wagub untuk berkunjung ke Sumatera Barat. (af)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update