Notification

×

Iklan

Risnawanto Tinjau Persiapan HUT PMI ke-77 2022 di Kecamatan Talamau

Selasa, 20 September 2022 | 17:53 WIB Last Updated 2022-09-21T00:57:20Z

H. Risnawanto meninjau persiapan peringatan HUT PMI di Talamau.
 

Talamau, Rakyatterkini.com - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto didampingi stakeholder terkait, melakukan peninjauan persiapan peringatan hari ulang tahun (HUT) PMI ke-77 tahun 2022, Selasa (20/9/2022) di Lapangan Kantor Camat Talamau. 


Turut hadir dalam peninjauan, Ketua PMI Provinsi Aristo Munandar, Sekdakab Pasbar Hendra Putra, Asisten I Setdakab Setia Bakti, Kasatpol PP dan Damkar Hendri Wijaya, Sekretaris Handoko, Kabag Umum Bona Fatwa, Kabag Protokol Winardi, Kasubag Sofian, Camat Talamau Andre Affandi, Walinagari Refi Putra dan Stakeholder terkait lainnya.


Pada kesempatan itu, Ketua PMI Pasbar Risnawanto mengatakan apel peringatan HUT PMI ke-77 yang dilaksanakan pada tanggal 21 September itu, akan dihadiri Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah beserta pengurus PMI se-Sumatera Barat. Selain pelaksanaan apel, pada hari itu juga akan dilaksanakan acara tambahan sebelum dan setelah pelaksanaan kegiatan apel.


"Hari ini, kita lakukan peninjauan lapangan agar pelaksanaan apel peringatan HUT PMI ke-77 yang akan kita laksanakan besok berjalan dengan lancar. Insya Allah akan dihadiri bapak gubernur dan perwakilan pengurus PMI se-Sumbar. Kita juga melaksanakan berbagai kegiatan dan stand pelayanan, agar masyarakat kita dapat merasakan dan memanfaatkan pelayanan kita," tangkas Ketua PMI Pasbar Risnawanto.(Robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update