Notification

×

Iklan

Pisah Sambut Kapolsek Sutera Diiringi Isak Tangis

Jumat, 30 September 2022 | 16:53 WIB Last Updated 2022-09-30T09:56:00Z

Kapolsek dan pejabat lama foto bersama jajaran.

Painan, Rakyatterkini.com – Pisah sambut Kapolsek Sutera dari pejabat lama Iptu Riki Yovrizal, kepada pejabat baru AKP Erianto, digelar di halaman depan Mapolsek, Jumat (30/9/2022).


Suasana haru terlihat saat prosesi itu berlangsung, seluruh anggota Polsek, dan tokoh masyarakat tak kuasa menahan tangis dan beberapa Bhayangkari yang akan melepas Iptu Riki Yovrizal.


AKP Erianto menyampaikan kepada personel Polsek Sutera dan tokoh masyarakat akan melanjutkan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek Sutera sebelumnya.


Erianto mengungkapkan terima kasih kepada Iptu Riki Yovrizal yang telah bekerja keras memimpin Polsek Sutera selama ini.


"Sebanyak 37 kasus yang masuk ke Polsek Sutera, saya tangani Alhamdulillah selesai dengan baik secara kekeluargaan. Cuma tiga kasus saya serahkan ke kejaksaan Painan," ujar Riki.


Iptu Riki mohon maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan selama memimpin di Polsek Sutera. Juga terima kasih kepada personel dan masyarakat yang ada telah bekerja sama, selama ini.


Pisah sambut Kapolsek Sutera, Dihadiri Danramil, Camat dan wali nagari se-Sutera. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update