Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pertandingan Sepakbola Antar Nagari se-Kecamatan Sutera, Nagari Surantih Pemenangnya

Minggu, 25 September 2022 | 19:18 WIB Last Updated 2022-09-26T00:35:28Z

Suasana final sepakbola antar nagari se-Kecamatan Sutera, berlangsung seru dan alot.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar nagari se-Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, pemuda Nagari Surantih, menyelenggarakan pertandingan sepakbola antara nagari.


Pertandingan sepakbola itu kini sudah memasuki babak final hari ini. Dimana, berhasil dimenangkan Nagari Surantih dengan skor 2 – 0 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola  Gadih Basanai Surantih, Minggu (25/9/2022) sore.


Seperti layaknya pemain profesional, kedua kesebelasan menampilkan permainan yang apik dan berlangsung sengit. Serangan terus terjadi di babak pertama, sehingga berakhir dengan skor 2 – 0.


Namun, memasuki babak kedua, pemain Nagari Koto Nan Tigo Utara Surantih,  terus melakukan penyerangan dengan semangat. Meski begitu, belum membuahkan hasil. Tempo permainan pun makin meningkat. Hingga akhirnya pemenang sepakbola antar nagari tersebut, diraih Nagari Surantih dengan skor 2 -0.


"Akhirnya, Tim Nagari Surantih menjadi pemenangnya," sebut Hiro Gianda Putra, S.Pd., Ketua Pelaksana yang juga Bamus Nagari Surantih kepada Rakyatterkini.com di usai lomba, Minggu (25/9/2022).


Nagari Surantih menunjukkan permain nan sangat bagus dan terlihat kompak. Ini lantaran sudah sering main. Diharapkan, pada pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi.


Dijelaskan, pertandingan ini juara pertama mendapatkan santunan sebanyak Rp3 juta plus tropi dan juara dua menerima hadiah uang sebesar Rp1,5 juta plus tropi yang diperoleh Nagari Koto Nan Tigo Utara Surantih. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update