Notification

×

Iklan

Pemilik Depot Air Minum Diberi Pelatihan Hygiene dan Sanitasi

Rabu, 14 September 2022 | 20:57 WIB Last Updated 2022-09-15T06:06:21Z

Ilustrasi.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Sedikitnya, 30 peserta dari pengelola/pemilik depot air minum di Kota Padang, bakal diberi pelatihan peningkatan kapasitas pengelola depot air minum tentang hygiene dan sanitasi. Ini dalam rangka peningkatan kualitas air minum masyarakat, untuk mencapai air minum yang aman.


"Makanya, kita undang pada pertemuan itu, sekaligus diharapkan kehadirannya," tutur Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan Kesehatan Kerja dan Olahraga Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang, Guswenny di Padang, Rabu (14/9/2022).


Seperti undangan yang ditandatangani Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, dr. Srikurnia Yati, petemuan dan peningkatan kapasitas pengelola depot, dilaksanakan pada Kamis (15/9/2022) di Hotel Rangkayo Basa, Jalan Hangtuah Padang. Peserta berasal dari berbagai depot yang tersebar di penjuru kota bingkuang ini.


"Sasaran kegiatan ini adalah para pengelola dan pemilik depot yang sudah mengurus OSS atau sudah punya sertifikat laik sehat, tapi belum pelatihan hygiene sanitasi depot," ujar Guswenny lagi.


Sebagai nara sumber selain pejabat dari DKK Padang, juga melibatkan DPMPTSP, Disnakerin dan Dinkes Provinsi Sumbar. (Yas) 



IKLAN



×
Berita Terbaru Update