Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paripurna DPRD Pdg.Pariaman, Wakil Bupati Sampaikan Empat Ranperda

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-09-21T13:03:16Z

Wakil bupati, Rahmang bersama pimpinan DPRD.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah membuka rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota penjelasan bupati Padang Pariaman tentang Ranperda, Kamis (18/8/2022).


Bupati Padang Pariaman dalam hal ini diwakili wakil bupati Rahmang mangatakan, di samping 4 Ranperda, ada juga beberapa Perda yang tidak sesuai lagi dengan kemamfaatan penegakan hukum saat ini dan perlu ditinjau ulang.


Rahmang, memang nanti ketika perda ini disahkan betul-betul bermuara untuk kesejahteraan masyarakat.


Terkait dengan perusahaan air minum daerah (PDAM), yang pernah di pertanyakan kinerjanya oleh DPRD. Diganti atau tidaknya Direktur, serta evaluasi managemen PDAM itu tergantung pada pimpinan.


Ketua DPRD Arwinsyah mengatakan, 4 Ranperda disampaikan secara umum oleh wakil bupati di depan DPRD untuk dibahas nantinya. 


"Ranperda ini akan menjadi Perda, untuk itu kita harus betul-betul perhatikan muaranya, apakah untuk kemaslahatan masyarakat di Padang Pariaman, atau sebaliknya dan hanya  menguntungkan sebagian kecil kelompok," tutur Arwinsyah


4 Ranperda yang diusulkan Pemkab Padang Pariaman, tentang, Perusahaan Umum Air Minum Daerah Tirta Anai, Pengelolaan Keuangan Daerah, Pembangunan Kawasan Industri 2022-2042 dan Retribusi Pelayanan Kesehatan. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update