Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Laga Persahabatan, Tim BRI Cabang Painan Tundukkan PSPS Surantih

Sabtu, 24 September 2022 | 20:29 WIB Last Updated 2022-09-26T08:17:07Z

Dua kesebelasan berfose sebelum pertandingan berlangsung.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar club yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan Kembali menyelenggarakan pertandingan sepakbola persahabatan antar Club PSPS surantih berhadapan dengan Tim BRI Cabang Painan.


Pertandingan yang berhasil dimenangkan BRI Cabang Painan dengan skor 3 – 2 ini berlangsung di Lapangan Sepakbola  Gadih Basanai Surantih, sore kemaren.


Seperti layaknya pemain profesional, kedua kesebelasan menampilkan permainan yang apik dan berlangsung sengit. Jual beli serangan terjadi di babak pertama, sehingga berakhir dengan skor imbang 1 – 1.


Memasuki babak kedua, Tim BRI Cabang Painan terus melakukan penyerangan dengan memasukkan dua gol lagi ke gawang kesebelasan Tim PSPS surantih. 


"Sementara club PSPS Surantih menambah 1 gol lagi ke gawang BRI Cabang Painan," tutur Haji Masri kepada Rakyatterkini.com Jumat (23/9/2022).


Usai laga, pemain Club PSPS Surantih, Haji Masri, Satpam BRI Unit Surantih mengatakan, pertandingan persahabatan ini selain untuk menjaga kondisi kesehatan tetap prima, sekaligus sebagai wadah untuk memupuk silaturahmi para pegawai antar mitra kerja.


"Untuk persiapan, Alhamdulillah kita rutin melakukan latihan dengan melibatkan seluruh BRI unit yang masuk dalam wilayah BRI Cabang Painan se-kabupaten," uapnya.


Tim BRI Cabang Painan menyuguhkan permain yang sangat bagus dan terlihat kompak. Mungkin karena sudah sering main. "Mudah-mudahan, dipertandingan selanjutnya bisa lebih mantap lagi,” jelasnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update