Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua DPK Korpri Asahan: Sejatinya Anggota jadi Motor Penggerak dan Tauladan

Jumat, 02 September 2022 | 17:13 WIB Last Updated 2022-09-02T23:15:22Z

Anggota Korpri Kabupaten Asahan foto bersama.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si., melantik pengurus Korpri unit OPD, instansi vertikal, BUMD dan Kecamatan se-Kabupaten Asahan, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (2/9/2022).


Pelantikan itu ikut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, camat se-Kabupaten Asahan dan anggota Korpri yang akan dilantik.


Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, Drs. H. John Hardi Nasution, menyampaikan beberapa hal yakni mengajak seluruh anggota Korpri untuk melahirkan ide-ide kreatif dalam bentuk inovasi, baik dalam kelembagaan organisasi, maupun dalam bentuk pemerintahan kabupaten.


Selain itu, ia juga mengajak untuk menjaga prinsip yang kuat, berintegritas dan berjalan sesuai koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku, sekaligus berharap jajaran pengurus Korpri unit se-Kabupaten Asahan, untuk mampu menjadi motor penggerak serta tauladan utama dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang profesional, transparan dan akuntabel. 


"Kita adalah satu yaitu ASN Kabupaten Asahan. Sehingga sudah seharusnya kita mendukung terwujudnya visi dan misi pemerintahan kabupaten yakni, 'masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter'. Mari berikan performa dan kontribusi berharga bagi kemajuan daerah ini," tuturnya. 


John yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan itu, berharap pengurus yang baru dapat menumbuhkan semangat kemandirian, kebersamaan dan kekompakan. Setiap pengurus dan anggota Korpri hendaknya selalu berupaya meningkatkan kemampuan diri melalui berbagai pendidikan, pelatihan, lokakarya atau seminar, agar perannya semakin dirasakan dan dapat dipandang oleh masyarakat luas. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update