Notification

×

Iklan

Ketua BKMT Tapanuli Selatan Kunjungi Agam

Kamis, 08 September 2022 | 15:35 WIB Last Updated 2022-09-08T08:35:22Z

BKMT Tapanuli Selatan saat berkunjung ke Agam.


Bayur, Rakyatterkini.com - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Agam terima kunjungan BKMT Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, di Masjid Raya Bayur, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (8/9/2022).


Kunjungan yang diterima langsung Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andriwarman, didampingi wakil ketua Ny El Edi Busti dan sekretaris Ny Ida Jumailis, berlangsung dengan nyaman dan menarik karena diisi dengan tausiah yang disampaikan ustad Syarul Rahman.


Yenni menyambut hangat kunjungan tersebut, dan jika ada waktu yang tepat akan memberikan kunjungan balasan, dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Agam.


Sementara itu ketua rombongan BKMT Tapanuli Selatan, Rosmayenti Ritongga menyampaikan rasa bahagia disambut hangat oleh BKMT Agam dan berharap adanya kunjungan balasan.


"Kami sangat senang datang ke Agam ini, apalagi disambut hangat oleh ketuanya yang masih sangat muda dan ramah, kami minta maaf jika kehadiran kami mendadak dan tidak sesuai prosedur," kata ketua BKMT Tapanuli Selatan itu.


Diakhir sambutanya ia berharap adanya kunjungan balasan dari kabupaten Agam. 


Pada kunjungan itu Ketua BKMT Tapanuli Selatan juga memasangkan ulos kepada ketua BKMT Agam, wakil ketua dan sekretaris. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update