Notification

×

Iklan

DLH Agam Berbenah, Taman Kota Makin Indah

Sabtu, 17 September 2022 | 08:23 WIB Last Updated 2022-09-21T01:26:12Z

Taman Kota Lubuk Basung bersih dan indah.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Pembenahan yang dilakukan personel Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Agam dibantu beberapa OPD Pemkab Agam lainnya, terlihat mulai membuahkan hasil.


Selain mulai mengatasi sampah-sampah yang berserakan di beberapa lokasi, kawasan taman kota seperti di kompleks GOR Rang Agam dan kawasan stadion Bukik Bunian, Lubuk Basung secara intensif ditata oleh petugas kebersihan dan pertamanan DLH Agam dalam sebulan terakhir.


Berdasarkan pantauan di dua lokasi yang menjadi fokus penataan taman kota Lubuk Basung, khususnya di kawasan Surau Kariang jelang stadion Bukik Bunian dan kompleks GOR Rang Agam, serta sepanjang ruas jalan Sudirman, Padang Baru saat ini sudah tertata apik.


Kepala DLH Agam, Arief Restu mengatakan pihaknya berupaya maksimal merealisasikan pembersihan sampah yang berpotensi memicu banjir di saluran irigasi dan bandar, sekaligus juga akan terus menata taman kota dan bunga-bunga yang ditaman, yang selama ini menjadi desnasi rekreasi bagi warga Lubuk Basung. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update