Notification

×

Iklan

Bupati Solsel Serahkan Hibah pada Kampus WI Muara Labuh

Selasa, 13 September 2022 | 06:24 WIB Last Updated 2022-09-12T23:24:18Z

Bupati Solsel, Khairunas, serahkan hibah pada kampus WI Muara Labuh.

Muara Labuh, Rakyatterkini.com - Mewujudkan Solok Selatan yang maju dan sejahtera, sesuai visi dan misi bupati-wakil bupati, Pemkab Solok Selatan berikan hibah pendidikan kepada STIE dan STKIP Widyaswara Indonesia Muara Labuh.


Ini bentuk komitmen dan upaya Pemkab dalam peningkatan sumber daya manusia pada bidang pendidikan.


Hibah yang diberikan Pemkab Solok Selatan adalah sebesar 75 juta rupiah. Diserahkan langsung oleh Bupati Solok Selatan, Khairunas, Senin (12/9/2022). 


Menurut bupati, tingkat kemajuan suatu daerah bukan sebatas pembangunan fisik saja, namun bagaimana membangun sumber daya manusia daerah melalui lembaga pendidikan.


Selain berikan hibah, Pemkab juga menjalin kerjasama terkait peningkatan pendidikan dan pengabdian masyarakat oleh kampus swasta satu-satunya di Solok Selatan tersebut.


Ke depan Pemkab Solok Selatan juga akan berikan beberapa bantuan, diantaranya beasiswa bagi mahasiswa yang mempunyai KTP Solok Selatan.


Sementara itu, Ketua Yayasan WI Muara Labuh, Eva Suryani, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di bawah kepemimpinan Khairunas dan Yulian Efi.


"Terimakasih dan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan kepada kampus. Ini merupakan yang pertama kali sejak kampus berdiri", sebut Eva. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update