Notification

×

Iklan

Bupati Solok akan Bantu Dana BPJS untuk Tukang Ojek

Kamis, 08 September 2022 | 16:24 WIB Last Updated 2022-09-08T09:24:42Z

Bupati Solok, Epyardi Asda audiensi dengan pelaku UMKM/IKM se-Kab Solok.


Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, Epyradi Asda beserta jajaran gelar audiensi dengan UMKM/IKM se-Kabupaten Solok, Kamis 8 September 2022.


Acara tersebut dilakukan untuk mendengar secara langsung hal-hal yang harus dilakukan dalam rangka memperluas kesempatan berusaha bagi masyarakat Kabupaten Solok.


Dikatakan, ada sekitar 2% dari DAU sekitar Rp3 Miliar,  sebagai bupati ia ingin dana 3 Miliiar ini dipergunakan dengan sungguh-sungguh untuk kepentingan UMKM/IKM di Kabupaten Solok.


Seluruh wali nagari agar mencatat dan mendata nama-nama, serta properti apa saja yang dibutuhkan di nagari masing masing. "Tentu saya akan mendahulukan warga yang hadir di Solok nan Indah pada hari ini," tegas bupati.


Menurutnya, secara profesional juga ada usulan dari kawan-kawan yang meminta agar bantuan sosial ini berupa gerobak, etalase, mesin jahit, bahkan alat-alat dapur yang diperlukan UMKM/IKM.


Bupati menyebutkan akan memberikan bantuan sosial berupa dana BPJS untuk tukang ojek selama 1 tahun, dan untuk itu ia meminta agar wali nagari mendata dan mencatatnya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update