Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Minta Kontraktor dan Pengawas Mempercepat Penyelesaian Pembangunan Proyek

Kamis, 08 September 2022 | 08:15 WIB Last Updated 2022-09-08T01:15:05Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, berikan arahan pada pelaksana proyek.


Padang Aro, Rakyatterkini.com – Memastikan pengerjaan pembangunan infrastruktur lebih terarah, Bupati Solok Selatan, Khairunas melakukan monitoring sejumlah pembangunan infrastruktur yang sedang dalam proses pengerjaan.


Selama dua hari monitoring telah dilakukan bersama jajaran OPD terkait, sekdakab dan kepala OPD di lingkungan pemkab Solok Selatan. 


Bupati meminta kepada pengawas proyek dan kontraktor agar dalam pengerjaan sejumlah pembangunan fisik dapat dilakukan percepatan, sehingga dapat diselesaikan tepat waktu.


"Ini yang harus kita gerakkan agar pengerjaan dapat berjalan sesuai dengan prosedurnya. Tentunya kita harus terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan stakeholder yang terlibat, mulai dari tingkat bawah sampai ke penanggung jawab lainnya, "ungkapnya.


Sejumlah pembangunan yang dikunjungi bupati, diantaranya pembangungan landscape kantor bupati, pengembangan RTH Padang Aro, pembangunan pendesterian bagi pejalan kaki dan beberapa pembangunan dalam upaya pembenahan-pembenahan wajah ibukota. 


Kunjungan lainnya adalah mengecek pembangunan tugu monumen pemekaran, pembangunan gedung layanan perpustakaan daerah, jalan poros di lingkungan kantor bupati, peningkatan akses jalan  sekitar GOR Rimbo Tangah, dan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur lainnya. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update