Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Minta ASN Bekerja dengan Baik dan Berinovasi

Senin, 05 September 2022 | 19:56 WIB Last Updated 2022-09-05T12:56:10Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas.

Padang Aro, Rakyatterkini.com – Bupati Solok Selatan, Khairunas minta seluruh ASN untuk bekerja sebaik mungkin dan melakukan inovasi.


Hal tersebut disampaikan bupati dalam apel pagi gabungan di lingkungan pemerintah kabupaten, Senin (5/9/2022).


Informasi yang disampaikan antara lain adalah penghargaan kepada tenaga kesehatan Solok Selatan yang mampu bersaing di tingkat Sumatera Barat, dimana dokter dan perawat memperoleh penghargaan juara dua dari pemerintah provinsi.


Selain itu dalam rangka menciptakan lingkungan kerja internal instansi yang baik, terkait menumbuhkan motivasi kerja terutama antara pimpinan dan bawahan juga menjadi sorotan beliau.


Terkait informasi-informasi atau surat terkait pemerintahan, hendaknya harus bisa dibedakan sifat dan jenis informasi tersebut. Ini pentingnya memilah informasi, mana yang bisa diketahui masyarakat dan mana informasi internal pemerintah.


Selain itu terkait pelaksanaan kegiatan fisik, berbagai pembangunan infrastruktur dan pekerjaan selama tahun berjalan 2022, hendaknya senantiasa dievaluasi, segala pekerjaan mulai dari penganggaran sampai penyerapan anggaran juga harus dibenahai lagi.


Bupati mengimbau seluruh ASN yang hadir untuk bekerja dengan ikhlas dan bertanggungjawab. Tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan melayani masyarakat untuk melangkah lebih baik ke depan. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update