Notification

×

Iklan

Bupati Cup 2022 Segera Bergulir, Ini Arahan Epyardi Asda

Selasa, 27 September 2022 | 16:02 WIB Last Updated 2022-09-28T02:10:25Z

Bupati Solok memberikan arahan pada panitia di ruangan kerjanya.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Turnamen sepakbola Bupati Solok Cup  2022 akan segera bergulir. Adapun pertandingan sepakbola antar kecamatan itu, digelar di GOR Tuanku Tabiang, Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, pada 28 Oktober 2022 hingga akhir November 2022. 


Demikian disampaikan Ketua Panitia Bupati Solok Cup 2022 Sofriwandy didampingi Sekretaris Miler Krisdoni dan Bendahara, Zulfa Zetya ketika melakukan audiensi dengan bupati di ruang kerja bupati,  Selasa, 27 September 2022.


Sofriwandy menyebutkan, peserta  Bupati Cup Tahun 2022 adalah para pemain sepakbola U-19 dan 3 tim senior yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten ini. Dimana, tim kesebelasan kecamatan merupakan hasil seleksi dari nagari yang telah dilaksanakan sebelumnya.


Sementara itu, Bupati Solok, H. Epyardi didampingi Sekdakab Medison dalam arahannya mengatakan, ia berharap pada turnamen tersebut akan melahirkan bibit-bibit pemain berbakat, untuk membela Kabupaten Solok. Ia juga  berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan keamanan selama pertandingan berlangsung.


"Tetap junjung semangat sportifitas, juara bukanlah dijadikan sebagai tujuan," sebut Epyardi Asda.


Menurut bupati, seluruh kegiatan turnamen sepakbola digelar di GOR Tuanku Tabiang, sekaligus menghidupkan GOR yang selama ini hampir terabaikan.


Bupati menegaskan kepada panitia pelaksana bahwa para peserta turnamen adalah putra asli dari kecamatan, hasil seleksi masing-masing nagari,  dan juga menekankan agar melibatkan semua unsur, supaya  acara berjalan sukses  dan berkoordinasi degan pihak terkait, seperti Satpol PP, kepolisian, kesehatan, perhubungan, bagian umum, PDAM, PLN dan Kominfo. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update