Notification

×

Iklan

Berprestasi, Tiga Camat di Pessel Raih Penghargaan dari Kemendagri

Senin, 26 September 2022 | 15:09 WIB Last Updated 2022-09-26T08:09:47Z

Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, foto bersama camat berprestasi.


Painan, Rakyatterkini.com – Tiga camat teladan dan favorit di Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2022 menerima penghargaan sebagai camat berprestasi.


Penghargaan diserahkan oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, pada apel pagi gabungan di halaman kantor bupati Pesisir Selatan, Senin (26/9/2022).


Ketiga camat berpretasi itu, Syafrizal, Camat Pancung Soal (peringkat terbaik 1 angkatan 9), Yudi Andri SY, Camat Koto XI Tarusan (peringkat terbaik 3 angkatan 8) dan, Caryanto, Camat Lunang (terfavorit 1 angkatan 9).


Camat Koto XI Tarusan Yudi Andri, pada awak media mengatakan, penilaian camat teladan ini dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri. 


Penilaian penghargaan di bidang pemerintahan, pembangunan dan bidang kemasyarakatan. "Terakhir ujian, dan Alhamdulillah Pessel dapat tiga medali, "ujarnya.


Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, usai menyerahkan penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada camat terpilih.


Penilaian terbaik dan berprestasi bukan sebagai ajang mengukur kemampuan, akan tetapi, sebagai motivasi agar lebih mampu mengembangkan kreatifitas dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya berharap agar prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan, minimal dapat dipertahankan, "tutupnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update