Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Berharap Terbaik, Camat Zamril Firdaus Diverifikasi Tim Juri Provinsi Sumbar

Kamis, 22 September 2022 | 16:23 WIB Last Updated 2022-09-23T01:01:29Z

Salah satu tim juri dari provinsi pada penilaian camat berprestasi tingkat provinsi 2022.
 

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Setelah terpilih menjadi yang terbaik di Kota Sawahlunto, Camat Talawi, mengikuti penilaian pada tingkat provinsi. Camat Talawi, Zamril Firdaus menjadi wakil dari Kota Sawahlunto, yang masuk 6 besar dalam penilaian camat berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, Selasa (13/9/2022) lalu.


Hari ini, Kamis (22/9/2022)  kunjungan lapangan Tim Juri Penilaian Kompetensi Camat Berprestasi TK Provinsi Sumatera Barat di Kantor Camat Talawi.


Kedatangan Tim Juri disambut Walikota Sawahlunto, Deri Asta, Forkopimca Talawi, camat se-Kota Sawahlunto, Walinagari Talawi dan Sijantang, kepala desa se-Kecamatan Talawi serta lebih kurang 100 Stakeholder dari seluruh unsur masyarakat di Kecamatan Talawi.


Sangat terlihat jelas bentuk dukungan dari semua pihak terhadap apa yang telah dicapai Camat Zamril Firdaus hingga masuk penilaian Camat Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Tim Juri Andri Yulika Selalu Ketua Tim (berhalangan hadir karena sakit), Drs. Alwis, Drs. H. Mardi, didampingi Doni Rahmat Samulo Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat, sangat mengapresiasi penyambutan yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan.


"Hari ini, kita akan melakukan verifikasi faktual terhadap apa yang sudah dipaparkan Camat Talawi di Padang beberapa waktu yang lalu," ujar Mardi yang mewakili Ketua Tim Juri dalam sambutannya.


Walikota Sawahlunto, Deri Asta dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai. Ia mengemukakan, tidak meminta banyak kepada tim juri.


"Camat Talawi cukup diberi peringkat dengan angka terkecil saja Pak Mardi," ujarnya yang disambut tepuk tangan undangan yang hadir.


Kepala Bagian Pemerintahan Kota Sawahlunto, Irma,  menjelaskan penilaian untuk camat berprestasi ini, telah dilakukan sebelumnya. Dari hasil penilaian yang dilakukan lintas sektor ditetapkan camat terbaik, yaitu Camat Talawi.  


“Sudah ada SK dari walikota untuk penetapan ini, dan untuk yang terbaik mewakili Kota Sawahlunto di tingkat provinsi. Kita harap bisa memberikan yang terbaik dalam penilaian tersebut,” harap Irma. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update