Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Askab PSSI Pasaman Siap jadi Tuan Rumah Liga 3 Zona Sumbar 2022

Kamis, 22 September 2022 | 23:19 WIB Last Updated 2022-09-23T00:59:54Z

Askab PSSI Pasaman tinjau Stadion Ahmad Karim di Kecamatan Tigo Nagari.
 

Pasaman, Rakyatterkini.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pasaman siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Liga 3 Zona Sumatera Barat 2022. Liga 3 tersebut rencananya akan mulai digulirkan Oktober mendatang. Untuk menyongsong kejuaraan tersebut, AsKab PSSI Pasaman, bakal mengajukan Lapangan Ahmad Karim di Kecamatan Tigo Nagari.


Ketua Umum Askab PSSI Pasaman, Desrizal mengatakan sebagai bentuk keseriusan menjadi tuan rumah, pihaknya sudah mengirimkan secara resmi surat pengajuan kepada Asprov PSSI Sumatera Barat.


Menurut dia, dengan ditunjuknya Stadion Ahmad Karim Tigo Nagari menjadi tuan rumah tentu ada keuntungan tersendiri, karena  akan meningkatkan animo masyarakat terhadap sepakbola dan  PSKPS Pasaman, akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya.


Sementara itu, Komite eksekutif Askab PSSI Pasaman, Serda Munardi mengatakan, Stadion Ahmad Karim Tigo Nagari, telah memastikan diri untuk menjadi tuan rumah Liga 3 Sumbar tahun 2022.


Ia juga menyebutkan, Asprov PSSI Sumbar memberikan waktu kepada Askab PSSI Pasaman, dalam membenahi stadion selama 10 hari ke depan.


"Alhamdulillah, pembenahan stadion telah mencapai 80 persen, dan akan dikebut penyelesaiannya sebelum waktu yang ditentukan," ujar Anggota Kodim 0305/Pasaman ini.


Kemudian, Munardi berharap Asprov PSSI Sumbar dapat menunjuk Kabupaten Pasaman menjadi tuan rumah Liga 3 Zona Sumbar.


Komite Eksekutif Askab PSSI Pasaman menyampaikan, dengan ditunjuknya Lapangan Ahmad Karim menjadi tuan rumah, ini menjadi motivasi dan meningkatkan gairah olahraga, khususnya sepakbola di Kecamatan Tigo Nagari umumnya Pasaman. (St.M)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update