Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 7 November 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

AKP Fahrel Haris Jabat Kasat Reskrim Polres Pasbar

Rabu, 28 September 2022 | 18:01 WIB Last Updated 2022-09-28T11:01:23Z

Sertijab pejabat utama Polres Pasaman Barat.

Pasbar, Rakyatterkini.com – Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, memimpin upacara serah terima jabatan pejabat utama Polres Pasbar. 


Pejabat yang disertijabkan adalah Kasat Reskrim, Kapolsek Ranah Batahan dan Kapolsek Kinali, di lapangan indoor voly Mako Polres Pasaman Barat, Rabu (28/9/2022).


Sertijab Kasat Reskrim ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/726/IX/KEP./2022 tanggal 14 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumatera Barat.


Jabatan Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fetrizal S, digantikan oleh Fahrel Haris, yang sebelumnya menjabat Kaurrenmin Setum Polda Sumbar.

 

AKP Fetrizal S, akan melaksanakan tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Bukittinggi yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ardiansyah Rolindo Saputra.


Tidak hanya jabatan Kasat Reskrim yang melaksanakan upacara Sertijab, namun Jabatan Kapolsek Ranah Batahan dan Kapolsek Kinali juga melaksanakan rotasi berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/755/IX/KEP./2022 tanggal 22 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumatera Barat.


Iptu M. Mulyadi, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Ranah Batahan menyerahkan jabatannya kepada Iptu Muswar Hamidi, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sumbar, Iptu M. Mulyadi selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Pama Yanma Polda Sumbar.


Kapolsek Kinali yang dipimpin oleh AKP Defrizal, memberikan tampuk jabatannya kepada AKP Aditialidarman, yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tanah Datar, selanjutnya AKP Defrizal akan bertugas sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Pasaman Barat.


Setelah upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pisah sambut di aula Bhayangkara yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pasaman Barat, para Kapolsek sejajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat. (junir sikumbang)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update