Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

11 Pejabat Diganti, Ini Arahan Kapolres Pessel

Kamis, 29 September 2022 | 13:56 WIB Last Updated 2022-09-29T06:56:40Z

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono, saat sertijab 11 pejabat.


Painan, Rakyatterkini.com – Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono, melakukan sertijab 11 pejabat, Kamis 29 September 2022 di Mapolres setempat.


Ke 11 pejabat tersebut adalah Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, pindah ke Polda Sumbar sebagai Kanit 1 Satnarkoba Polda Sumbar.


Ia digantikan oleh Iptu Riki Yovrizal, sebelumnya sebagai Kapolsek Sutera. Jabatan yang ditingalkan Riki diisi oleh AKP Erianto.


Kapolsek Batang Kapas Iptu Asma Derita, dijabat oleh Iptu Elhan. Kapolsek Lengayang Iptu Beny Hari Muryanto, diganti oleh Iptu Gusmanto. 


Kapolsek Ranah Pesisir Iptu Andi Yanuardi, diganti dengan AKP Dedi Amra, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pancung Soal. Jabatan yang ditinggakanya dijabat oleh AKP Dedi Antonis. Kapolsek Lunang AKP Impriadi, diganti AKP Advianus.


Mutasi bukan merupakan hal baru di kepolisian. Ini adalah kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan, tutur kapolres.


Dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut, apalagi untuk saat ini masih dalam situasi dan kondisi yang sangat disoroti masyarakat.


Kapolres berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat, dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.


AKBP Novianto juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Pesisir Selatan. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update