Notification

×

Iklan

Workshop UMKM Koperasi UN, Ini Harapan Bupati

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:26 WIB Last Updated 2022-08-11T10:26:26Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, saat membuka workshop penguatan UMKM Koperasi Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Nagari Tandikek.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur apresisasi forum masyayik VIII saat workshop penguatan UMKM Koperasi Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Nagari Tandikek, Selasa (9/8/2022).


Suhatri Bur sampaikan koperasi sebagai badan usaha merupakan pelaku ekonomi yang berbasiskan anggota memiliki potensi besar. Dituntut untuk semakin cerdik dalam memanfaatkan segala peluang bisnis yang ada, dan harus menjalankan usaha secara efektif dan efisien serta profesional, sehingga memiliki daya saing yang tinggi dalam persaingan yang semakin kompetitif.


Ke depan agar bisa dilakukan pelatihan khusus bagi Koperasi NU Kabupaten Padang Pariaman agar lebih berklualitas serta berpengalaman dalam berkoperasi.


kegiatan yang mengakat tema 'Manjalang Guru Meneguhkan Garis Ahlussanah Wal Jama’ah Membentengi Nusantara' juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar organinasi dengan pemerintah daerah Padang Pariaman. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update